My Blog

Ten Hag Andalkan Pemain Akademi untuk Sukses Manchester United Musim Depan

Manchester United

Manchester United

Erik ten Hag, manajer Manchester United, berharap dapat menemukan bintang muda baru dari akademi klub pada musim baru ini. Setelah sukses dengan Kobbie Mainoo musim lalu, Ten Hag optimis bahwa lebih banyak pemain muda akan menunjukkan potensinya dan memberikan dampak positif bagi tim. M88

Baca Juga

Dalam wawancara dengan manutd.com, Ten Hag menyatakan, “Di setiap musim, setelah jeda, Anda akan mendapat kejutan. Kami menantikannya, kami sangat penasaran: siapa musim ini, kejutannya siapa yang bisa berkontribusi untuk tim kami?”

Mainoo dan Alejandro Garnacho adalah contoh nyata dari keberhasilan akademi Manchester United. Keduanya memberikan kontribusi signifikan musim lalu, bahkan mencetak gol penting di final Piala FA. Hal ini menunjukkan bahwa akademi United terus menghasilkan pemain berkualitas tinggi yang siap tampil di level tertinggi.

Ten Hag menekankan bahwa memberikan kesempatan kepada pemain muda adalah kunci untuk membangun masa depan yang sukses. “Hari ini, kami memulai latihan, tapi siapa pemain yang bisa melakukan hal yang sama?” tambahnya.

Manchester United memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan pemain muda dari akademi mereka. Dengan dukungan penuh dari Ten Hag, lebih banyak talenta muda diharapkan akan muncul dan memberikan kontribusi besar bagi tim utama.

Filosofi Ten Hag untuk membina pemain muda tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan kemampuan teknis mereka, tetapi juga memastikan bahwa mereka siap mental untuk menghadapi tekanan di level tertinggi. Ini adalah bagian dari strategi jangka panjang klub untuk menjaga kontinuitas dan kualitas skuad.

Baca Juga

Dengan fokus pada pengembangan pemain muda, Manchester United berharap bisa terus menghasilkan bintang-bintang masa depan yang mampu membawa klub ke puncak kejayaan di kancah sepak bola. Dukungan dan bimbingan dari Ten Hag sangat penting dalam memastikan bahwa tradisi kuat klub dalam mendukung talenta lokal tetap terjaga.

Exit mobile version