• July 18, 2024
Giovani Lo Celso

Lazio Siap Sambut Giovani Lo Celso, Tottenham Beri Lampu Hijau

Lazio tengah bersiap untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, musim panas ini.

Menurut La Repubblica, Lazio sangat tertarik dengan pemain asal Argentina tersebut dan melihatnya sebagai tambahan yang berharga untuk skuad mereka. Tottenham sendiri tampaknya siap untuk menjual Lo Celso guna menggalang dana transfer.

Baca Juga

Lo Celso, yang memiliki kontrak tersisa satu tahun lagi dengan Spurs, dianggap sebagai pemain yang bisa memberikan kontribusi besar di lini tengah Lazio. Klub Italia tersebut yakin bahwa Lo Celso memiliki potensi untuk berkembang pesat di Serie A. Dengan dana yang cukup, Lazio berharap bisa menyelesaikan kesepakatan ini dengan harga 8,5 juta poundsterling yang diminta oleh Tottenham.

Ketertarikan Lazio pada Lo Celso juga didorong oleh kebutuhan mereka akan pemain tengah berkualitas. Lo Celso, dengan kemampuan teknis dan visinya, dinilai mampu mengisi kekosongan tersebut dan membantu tim mencapai prestasi yang lebih baik musim depan. Dengan pengalaman bermain di Liga Inggris dan kompetisi internasional, Lo Celso diharapkan dapat beradaptasi dengan cepat di Serie A.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur melihat penjualan Lo Celso sebagai langkah strategis untuk mengumpulkan dana transfer.

Klub London ini berencana untuk memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain-pemain baru, dan penjualan Lo Celso bisa memberikan dana yang dibutuhkan untuk merealisasikan rencana tersebut. Keputusan ini juga didukung oleh fakta bahwa Lo Celso belum memberikan kontribusi yang konsisten bagi tim.

Baca Juga

Kesepakatan ini tampaknya menjadi win-win solution bagi kedua klub. Lazio mendapatkan pemain berbakat dengan harga yang terjangkau, sementara Tottenham memperoleh dana segar untuk memperkuat tim mereka. Proses negosiasi masih berlangsung, dan kita tunggu kabar selanjutnya terkait transfer Giovani Lo Celso ke Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *