• July 18, 2024
James Maddison

James Maddison Berpotensi Kehilangan Tempat di Skuad Inggris

James Maddison diperkirakan akan kehilangan tempat di skuad Inggris untuk Euro 2024 setelah penampilan buruk melawan Bosnia pada hari Senin.

Kami memilih Maddison sebagai salah satu dari tujuh pemain yang diperkirakan akan kehilangan tempat di Jerman.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun itu dipilih oleh Gareth Southgate sebagai bagian dari kelompok pelatihan beranggotakan 33 orang yang bersiap untuk meraih kejayaan musim panas ini di Jerman.

Maddison dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-61 dalam kemenangan persahabatan 3-0 hari Senin melawan Bosnia dan Herzegovina di St James’ Park dan kemudian melakukan perjalanan bersama skuad Inggris ke London.

Gelandang serang Tottenham itu terlihat berlatih bersama grup pada hari Rabu, tetapi PA memahami bahwa dia akan menjadi salah satu dari tujuh pemain yang dipotong untuk Euro dan dilaporkan kini telah meninggalkan kamp.

Maddison pergi ke Piala Dunia 2022 tetapi tidak tampil di Qatar dan total mencatatkan tujuh caps.

Inggris akan menghadapi Islandia dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen terakhir mereka di Wembley pada Jumat malam, yang berakhir lebih dari satu jam sebelum batas waktu pukul 23.00 untuk menyerahkan skuadnya ke UEFA.

Seleksi 26 orang terakhir Southgate dijadwalkan akan diumumkan pada Sabtu pagi.

Enam pemain lainnya yang kami perkirakan akan dimusnahkan adalah Curtis Jones, Jarrell Quansah, Jarrod Bowen, James Trafford, Ollie Watkins dan Lewis Dunk.

Tempat Jack Grealish mungkin diragukan tetapi penampilannya melawan Bosnia sudah cukup untuk mendapatkan tempat.

“Kami memahami pentingnya semua pemain, jadi kami memberikan rasa hormat dan perhatian yang layak untuk membuat keputusan yang adil dan tepat,” kata Southgate setelah kemenangan Senin malam.

“Tentu saja, itu selalu subjektif.

“Ini tidak hanya sekedar mendapatkan individu-individu terbaik, ada elemen posisional di dalamnya juga.

“Kami punya pilihan yang sangat bagus dan saya pikir kami berhasil melewati malam ini tanpa masalah fisik apa pun, dan itu sangat penting.”

Eberechi Eze juga mengungguli Maddison dengan penampilannya pada Senin malam, dengan pemain sayap/gelandang Crystal Palace memastikan tempatnya di skuad.

Baca Juga

“Eze bermain dengan kebebasan dan kesombongan yang dia miliki saat bermain untuk klubnya. Sangat menyenangkan melihat pemain muda datang ke lingkungan kami dan mampu melakukan itu,” kata Southgate.

“Anda melihat kemampuannya untuk melewati orang-orang di tengah lapangan dan kekuatan yang dia miliki juga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *