• July 6, 2024
Benjamin Sesko

Arsenal Bidik Striker RB Leipzig Benjamin Sesko

Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko, serta berencana memperpanjang kontrak manajer mereka, Mikel Arteta.

Menurut The Mirror, Arteta diharapkan menandatangani perpanjangan kontrak, dan Sesko menjadi prioritas utama dalam daftar belanja transfer mereka.

“Arteta berada dalam posisi negosiasi yang kuat saat memasuki pembicaraan kontrak serius musim panas ini,” demikian laporan surat kabar tersebut.

“Manajer Arsenal, Arteta, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu manajer muda terbaik di Eropa.

Baca Juga

“Arsenal sedang mencari striker baru, dengan Benjamin Sesko dari RB Leipzig berada di puncak daftar incaran mereka. Meskipun mereka tidak berharap mendatangkan bintang besar musim panas ini, mereka tetap berencana memperkuat skuad mereka. Ini semua sesuai dengan rencana jangka panjang Arteta di Arsenal, dengan kedua belah pihak yakin bahwa kesepakatan dapat dicapai.

“Ada harapan bahwa perpanjangan kontrak Arteta dapat diselesaikan pada musim panas ini dan dia akan dapat menandatangani sebelum musim depan dimulai. Arteta telah mengisyaratkan secara terbuka bahwa dia berharap pembicaraan akan dilakukan selama musim panas dengan direktur olahraga Edu dan Richard Garlick, yang akan menjadi direktur pelaksana musim panas ini.”

Pada musim yang baru saja berakhir, Arsenal harus puas menempati posisi kedua di Liga Inggris, hanya terpaut 2 poin dari Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *